Direktur Komersial dan Operasi PT BGR Logistik Indonesia, Bapak Indra Iliana, melakukan kunjungan ke BLI Cabang Lampung

Lampung, 15 Februari 2024, Direktur Komersial dan Operasi PT BGR Logistik Indonesia, Bapak Indra Iliana, melakukan kunjungan ke BLI Cabang Lampung. Kegiatan ini guna meninjau kesiapan infrasruktur gudang serta kegiatan operasional di cabang.

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Cabang Lampung, Bapak Irtadho, beserta jajaran manajemen cabang Lampung.

Selain mengunjungi gudang, Bapak Indra juga memberikan arahan mengenai RKAP, operasional, serta strategi market untuk meningkatkan pendapatan di Lampung

BLI selaku member of ID FOOD memiliki berbagai layanan unggulan untuk mendukung program klaster pangan, salah satunya gudang dengan machine bagging unit, dengan adanya mesin pengantongan otomatis ini, mampu meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Sehingga proses produksi & distribusi jagung ke daerah lain menjadi lebih cepat.

“Efisiensi dan produktivitas pekerja adalah upaya peningkatan service level kepada para pelanggan kami, dan tentunya keamanan dalam pengelolaan barang curah seperti ini menjadi prioritas perusahaan”, ungkap Bapak Indra.

Gudang ini juga merupakan salah satu bentuk inovasi dari BLI. Bapak Indra berharap BLI bisa menjadi lebih baik dan terus memberikan dukungan serta kontribusi bersama kelompok Klaster Pangan untuk yang Indonesia yang lebih maju.